Thursday 7 December 2017

Si Sableng Puber

      Sekali lagi yaa ini cerita untuk hiburan aja kok bukan untuk macam – macam apalagi nyindir orang ppftt… seperti biasa, yang punya blog nih, si Adelina yang sekarang sedang jadi “pengangguran” hehee sambil usaha juga sih cari kerja, karena baru jadi Sarjana Gizi pada tanggal 29 Agustus 2017, memanfaatkan waktu yaaa mengisi waktu luang, selain bantuin ortu dirumah juga ingin berbagi pengalaman. Sekitar 10 tahun yang lalu. Tahun berapa tuh? 2007 lah, yaa dimana saat itu gue masih imut (item mutlak) hahaha ky skrg putih aja luhh, polos, gak mudah bergaul, teman gak banyak, kuper (kurang pergaulan), culun. Hmmm ini bukan minder kok, tapi kenyataan dulu gue emang begitu.

      Gue sekolah di SMP Negeri favorite di Karawang yang lokasinya di kota, siswa yang sekolah disini rata – rata pada pinter, ya pastilah, tapi gue merasa gimana ya minder juga sih sekolah disini, anak – anaknya pada cakep, putih – putih gitu keliatan anak orang tajirnya, sedangkan gue, biasa aja penampilannya, otak juga gak pinter – pinter amat, yaaa bisa ngikutin ajaa udah alhamdulillah, gue masuk sini juga karena ortu kepengen bgt anaknya sekolah disini, terus ya udah masuk aja gitu dengan nilai gue yang biasa aja (hoki),  kuota sisa kali ya hahahaa (parah) gaklah, rezeki itu. Emang bener lohhh di sana itu disiplin, ketat, dan pelajarannya hmm sehdeh dari kls 1 tugasnya banyak. Tapi dinikmati aja.
Nah disekolah ini, semenjak kelas 7, gue suka main bareng temen berempat tuh, Tya, Dea dan Dian. Kita duduknya deketan… sebelumnya cerita dulu karakter mereka seperti apa. Tya itu orangnya kalo belom kenal banget judes, cuek, tapi dia pinter banget, juara 1 terus dikelas, makanya kalo gak ngerti gue suka nanya ke dia. Nah kalo Dea, orangnya supel, agak nyablak, kalo ketawa heboh juga hahaa, dia paling berani deh anaknya, sedangkan Dian, anaknya pendiem, tapi dia baik, dan pinter matematika, dia ini temen sebangku gue.

      Kenapa gue bisa deket sama mereka? Ini konyol banget terutama sama Tya dan Dea. Awalnya kelas 7 itu gue duduk sama Omi, dia temen Sd, rumahnya kebetulan satu komplek juga nahh tapi akhirnya semester 2 pindah jadi sama Dian, semacam tukeran bangku gitu deh… teruuuss bisa kenal sama Tya dan Dea karena gebetan kita samaaaa !!! :D Awalnya ada gossip kan dikelas gue. Nah gue denger ada anak baru pindahan kelas 7 i namanya Christ dia nonmuslim, katanya ganteng dan putih. Nah si Tya sama Dea ngebet pengen kenalan sama Christ pengen tau dulu orangnya yang mana ,, terus gue juga udah ngeh kayaknya emang ada anak baru putih, ganteng, sempet ngobrol tuh ama mereka kan, wah jangan2 itu lagi orangnya. Ehhh ternyata mereka ajak – ajak gue jadinya. Dia suka jajan dikantin depan kelas gue, kls 7 a. 

       Akhirnya kita bertiga nekad pengen tau. Bener aja, orang yang mereka maksud ada didepan mata lagi beli mie goreng, beneer ganteng banget, kalem juga. Terus si Tya dan Dea bisik – bisik ke gue dengan yakin “itu del si Christ”. Nahh pada saat itu, gue belom yakin bahwa dia itu Christ, jadi gue agak ribut kecil tuh di kantin "bukan itu deh kayaknya" mereka ngotot, "ihh iya del itu tau, ganteng kan? hahaa" batin gue: masa sih orang ini nonmuslim? Perasaan sering liat dia nongkrong di musholla. Aku bilang lagi ke mereka “coba deh liat label namanya, kayaknya ini bukan Christ, orang sering liat dia abis shlt di mushola”. Benerr aja, kita liat labelnya diem – diem, curi – curi ehhh salah deh hahahahaaa,,, ternyata orang yang selama ini mereka anggap Christ namanya bukan Christ. Ternyata orang yang mereka suka namanya “Fahrul” dan dia bukan anak baru. Waah malu banget mereka tuh. Salah orang hahaa.. nah si Christ yang anak baru ini orangnya juga putih, badannya tegap tapi kurusan dan gantengan Fahrul sih, is the best dah dia waktu itu wkwk jamannya SMP mah. Gak lama setelah itu, gue jadi ikutan suka sama Fahrul *jah hahaha emang anaknya favorite sih di sukain sama cewe – cewe. Tapi orangnya gak sok ganteng, biasa aja gitu walau banyak fans.

      Kita bertiga jadi suka ngikutin Fahrul *parah banget, dia jajan kita ngikutin dari jauh sambil gossip hahaa.. dia kan serombongan gitu kalo jajan, kalo hampir ketawan ya kita pura – pura ngobrol aja gitu, nah disini Dian jarang ikut karena dia lebih memilih didalem kelas, dan gak tertarik sama Fahrul. Okee kita apa banget sih waktu itu yaampun, ngejar – ngejar cowo,, gue geli sendiri kadang – kadang tapi lucuuu hahaha.. konyol emang nya juga. Bener – bener kita ngikutin dia tuhh sampe temen – temennya risih kita ngikutin, pasang muka gak enak. Iyalah mereka risih wong temennya diikuti sama cewe – cewe yg fanatik ama si Fahrul haha. Tapi kita mah bodo amat, lanjut terus,, sampe gue inget banget salah satu temen sekelasnya Fahrul kan temen SD gue namanya Aji, dia nyampein katanya Fahrul suka sama gue, pake ngeyakinin segala lagi kalo itu bener, gue senyum2 aja kan. Besoknya gue cerita ama tya dan dea, ehh mereka ketawa2 tuh katanya enak banget lu del disukain sama Fahrul.

Sekian dulu cerita si sableng puber hahaa yaa kita bertiga emang sableng :p.. lanjut move ke sekuelnya aja, yaitu "Kepleset Persepsi Sendiri". Cusss!!

     

0 comments:

Post a Comment

Hey! Somebody comment!

By :
Free Blog Templates