Monday 11 December 2017

Kepleset Persepsi Sendiri

      Ini sekuel nya Si Sableng Puber hehe jadi kalau mau tau ceritanya gimana gue bisa kepleset persepsi gue sendiri, silahkan baca awalnya dulu.... haha apasih pnting banget emang ?
yuk baca dulu hahaa

       Padahal mah emang rese aja tuh si Aji bikin gue geer, seengganya kalo beneran suka, fahrul nyapa gue kalo ketemu,, realitanyaa… besoknya si dea yang disapa fahrul di tukang fotokopi, beuhhh langsung envy tuh gue, kok bisa sih lu de?, dia cerita dengan bangganyaaa, tapi kita bertiga gak pernah musuhan atau rebutan gitu, nikmati aja gitu gebetan buat konsumsi bersama *eeww kayak apa aja hahahaa mksdnya kita gak pernah brantem grgr fahrul nyapa salah satu dari kita, malah seruu bisa jadi bahan candaan.
Nah sekian lama kita suka ama Fahrul akhirnya Tya nekat bikin surat cinta pake tulisan arab wahhahaaa gokil banget, didalem surat juga tertulis nama gue dan dea, kalo kita bertiga suka sama Fahrul. Beneerr aja sehh, udah bener – bener otak nekat kita. Kita samperin temennya Fahrul Namanya Ari, ngasih surat … ehh kayaknyaa suratnya dibuang deh seinget gue sama Ari, hmmm parah udah cape2 bikinnya. Hahaa kasiaaan bgt kita. 

       Pernah juga kita nyari alamatnya fahrul dan kita nekat bgt nyari rumah dia jalan kaki di perumahan tempat tinggalnya, tapi ke perumahannya mah naik angkot sekali, daaaan hasilnya nihil hahahaaaa… gue juga pernah cari no tlpn rumahnya di buku tlp jaman dulu itu lohh yang tebel, yang ada nama bapak dan alamat, pertama harus tau dulu bapaknya dia namanya siapa, gue dapet info dari aji kayaknya deh. Hari minggu gue inget bgt tuh, gue iseng tlpn ke rmhnya, yang ngangkat bokapnya “Halo Assalamualaikum” // Waalaikumsalam // Maaf bisa bicara dengan Fahrul // ooh iya sebentar ya dipanggilin dulu, tadi lagi mandi *langsung manggil tuh soalnya diem tlpnnya //oh iya pak *gue deg2an dan langsung tutup hahaaaa… jaman dulu handphone tuh masih jarang buat chatting,, mau ngbrol juga malu bgt.
       
       Ada lagi nih, tapi bukan soal Fahrul. Masih kelas 7 sih. Gue habis dari kantin sama tya dan dea, ehh ketemu sama cowo anak kelas 7 g, namanya hafid, ganteng dan manis sih, ehh dia dan temen- temennya ngeliatin gue muluuu, tapi yang lebih tajem sih si hafid,, gue geer banget apa kenapa gitu ditambah tya dan dea cie2in,, “del ada yg liatin tuh ganteng, suka kali del cieeee”, gue langsung malu, itu siapa? Kok liatin mulu. Nah beneerr aja, dia nyamperin ke kelas gue, anjasss deg2an, mau ngapain nih orang, kan sebelumnya dia gak prnh ke kelas gue. Dia liatin sambil senyum – senyum gitu … weeeh dia masuk ke kelas gue.. makin grogol aja gue mana di ciein mulu sama tuh anak dua. Terus gue duduk di kursi paling belakang karena gatau harus berbuat apa. Di kursi depan gue ada temen gue si Lia lagi duduk. Hafid nyamperin ke arah gue duduk ,, nah lohhh gemeterr .. udah senyum2 malu, ehhh ternyataaaa… dia malah nyamperin Lia…. *Laaaaaah???? Gue bertanya – tanya.. apaan sih ni.. akhirnya hafid nembak Lia didepan gue, pake permen kiss tau kan? Diterima lagi. Parahhh muka gue mau ditaro dimana udah geerrr beginii hahahahaa,, udah mesem aja muka gue, parahh bgt kok gue geerran bgt jd orang, tp emang bener si hafid tebar pesona dah orangnya ngeliatin kayak gitu…. Gue sih yang rada – rada juga hahaaa,, galau gue semaleman… ehh besoknya Lia masuk kelas dengan bahagianya udah jadian ama si hafid,, gue gak marah sih, geli sendiri gue jd ny udah kegeeran hahahaaa, sakitt dibikin sendiri gue mah... kepleset persepsi gue sendiri adel.. adel...… Akhirnyaa stlh itu gue lupa sama hafid dan denger kabar, Lia dan hafid jadian cuma 2 minggu doang.. hehee biasa lah namanya juga cinta tenyom… 

      Naik ke kelas 8, kita bener – bener jarang main lagi karena beda kelas. Ketemu lagi kelas 9, sekelas lagi kita, temen sekelasnya sama kayak kelas 7, daaan kita udah gak gebet fahrul lagi denger2 sih dia lagi deket sama senior *ppffttt. Yaudah sampe akhirnya kita kecantol lg sama anak SMP swasta yang isinya orang2 chinese kebanyakan, karena waktu itu mereka sempet mampir ke sekolah kita ikut classmeeting namanya Johan (non muslim). Seperti biasa dia jadi konsumsi bersama. Yaampun segitu agresif kita… tapi gak banget kok. Dulu wkt masih suka sama Fahrul aja kita gak sampe teriak2, atau nekat ngajak ngobrol. Hahaha itulah kekonyolan kita waktu masih puberrr…
      Kita cuma suka aja kok gak sampe sayang apalagi cinta. Karena kita masih remaja, belum ngerti apa itu sayang dan cinta. Ooh iya selama itu juga kita gak pernah pacaran lohh, kebayang kan, masih kecil gitu takut kalo pacaran ganggu belajar karena pasti maen mulu :D selain itu gak ada yang naksir juga sama gue hahaa faktor lain tuh, daaaan kalo sayang atau cinta pasti gak akan rela berbagi gitu hehehe… Suka dalam tahap wajar gak berlebihan. 

      Tapi yang gue ngaqaq tuh setiap cowo yang liatin gue atau ada yang nyampein ada seseorang yang suka sama gue (dari ucapan doang) langsung percaya aja gue, saking gue gak ada yang naksir kala itu bahaha... pasti gue ngira orang itu suka... padahal? ya itu kejadian tadi cukup menjelaskan bahwa gue fix"kegeeran tingkat ratu" yaa gue nyangka fahrul suka lah,, terus si hafid halaaah ....tapi dulu lohh yaa duluu... sekarang? yakaaai gue belum berubah juga dari sikap geeran gue itu...


Btw, tokoh yang ada didalam kisah ini pakai nama samaran, demi menjaga privasi mereka. Thanks for reading 😉

0 comments:

Post a Comment

Hey! Somebody comment!

By :
Free Blog Templates